Pastikan Kehadiran Personel Pengamanan, Subsatgas Propam Polres Klungkung Melakukan Kontrol dan Pengecekan

30 September 2024 14:34:36 Wita | 10 views
Gambar


Subsatgas Propam Polres Klungkung melaksanakan kontrol terhadap personel yang melaksanakan pengamanan Gudang Logistik Gor Swecapura pada tahapan kampanye pilkada 2024. Senin, 30/9

Pengecekan personel pengamanan merupakan bagian dari salah satu tugas subsatgas propam sebagai perpanjangan tangan pimpinan dalam pengendalian kegiatan pelaksanaan operasional Kepolisian.

Kasubsatgas Propam Iptu I Gusti Lanang Putra mengatakan bahwa pengecekan dilakukan sebagai kontrol untuk memastikan kehadiran Personel yang melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Personel yang melaksanakan pengamanan di Gudang logistik Gor Swecapura Desa Gelgel dalam keadaan lengkap dan siap siaga,” ujarnya.

Dalam arahannya terhadap petugas yang sedang melaksanakan pengamanan, Iptu I Gusti Lanang Putra menekankan agar tetap waspada dalam menghadapi segala kemungkinan serta melaporkan situasi secara berkala.

“Tetap waspada jangan lengah apalagi di jam jam rawan,” tegasnya. Petugas yang sedang melaksanakan pengamanan juga diminta melakukan koordinasi serta menjaga sikap dan perilaku yang baik di lingkungan sekitar Gor Swecapura.