Patroli Gabungan Tigal Pilar Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Singaraja

06 October 2024 02:13:48 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kegiatan Patroli Gabungan tiga pilar Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng, Koramil 1609/01 Buleleng, dan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng terus digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Singaraja. Sabtu (5/10/24) pukul 20.00 wita


Dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., yang didampingi Danramil 1609/01 Buleleng Kapten Arhanud I Gede Buktiana personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng dengan System Hunting menyusuri Kelurahan Penarukan, Kelurahan Banyuning, Desa Petandakan, Desa Nagasepaha, Desa Sari Mekar guna memantau kegiatan Masyarakat serta berdialogis dengan warga.


Kegiatan patroli dilanjutkan dengan memantau kegiatan masyarakat di RTH Taman Kota Singaraja, dan sepanjang jalur Pantai Penimbangan Baktiseraga, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak pidana C-3 di lokasi tersebut.


"Kegiatan Patroli Gabungan ini adalah sebagai langkah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Singaraja memasuki tahapan Kampanye pada Pilkada tahun 2024", ucap Kapolsek Singaraja


"Malam ini kita menyasar beberapa tempat yang menjadi atensi kami yaitu kawasan perumahan, obyek vital, terminal, pertokoan termasuk kawasan obyek wisata Pantai yang berpotensi munculnya gangguan kamtibmas".


"Mari Bersama Kita Jaga Keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan terselenggaranya Pilkada tahun 2024 ini aman dan damai".