Patroli Kamseltibcar Lantas Jembrana Amankan Tahap Kampanye Calon Bupati 2024

06 October 2024 03:14:31 Wita | 4 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban selama tahap kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Satgas Kamseltibcar Lantas menggelar patroli di sejumlah lokasi strategis, Sabtu (5/10/2024)

Patroli dimulai pada pukul 21.00 Wita hingga 22.00 Wita, dipimpin langsung oleh Kasatgas Kamseltibcar Lantas, AKP Oktamawan Abrianto, S.H., M.H., bersama Aiptu I Made Budiasa dan empat personil lainnya. Tim bergerak melintasi jalur utama, termasuk Jl. Udayana, Gudang Logistik, serta kantor-kantor penting seperti Bawaslu, KPU, DPRD, dan Kantor Bupati.

Kasat Lantas Polres Jembrana selaku Kasatgas Kamseltibcar lantas OMP Agung 2024 Polres Jembrana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu.

" Hasil patroli menunjukkan bahwa semua aktivitas berlangsung lancar tanpa gangguan, keberadaan petugas di lapangan berhasil menenangkan masyarakat dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di seputaran area yang dipantau ", ucapnya

Diharapkan, langkah proaktif ini dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jembrana selama masa kampanye dan menjelang pemilu mendatang , tutup AKP Oktamawan Abrianto. (zed)