Satgas Banops Subsatgas Dokkes Ops Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan patroli kesehatan

06 October 2024 03:07:15 Wita | 4 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Sebagai bagian dari pengamanan Tahap Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2024, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Ops Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan patroli kesehatan di Kediaman Calon Bupati I Made Kembang Hartawan, S.E., M.M., serta di Gudang Logistik, Sabtu (5/10).

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WITA tersebut melibatkan tiga personel dari Subsatgas Dokkes.

" Patroli kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan para anggota yang bertugas dalam rangkaian pengamanan kampanye ", ucap Kasie Dokkes Polres Jembrana

Lebih lanjut ia menjelaskan, Tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan vital sign, anamnesis keluhan, serta memberikan layanan kesehatan dasar sesuai indikasi medis.

" Dari hasil pemeriksaan, sebanyak delapan personel diperiksa tekanan darahnya, dan seluruhnya dinyatakan sehat tanpa adanya temuan hipertensi maupun gangguan kesehatan lainnya " jelasnya

Tidak ada personel yang memerlukan injeksi Vitamin C atau terapi medis lebih lanjut. Kondisi umum anggota yang bertugas dilaporkan dalam keadaan sehat dan bugar, dengan nihil kejadian kegawat daruratan.

Pelaksanaan patroli kesehatan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya kendala.

" Tim medis akan terus berupaya menjaga kesehatan para personel agar tetap prima selama berlangsungnya seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Jembrana " tutup Kasie Dokkes Polres Jembrana. (zed)