Polsek Petang Intensifkan Blue Light Patrol Cegah C3

06 October 2024 13:51:37 Wita | 6 views
Gambar

Polsek Petang Intensifkan Blue Light Patrol Cegah C3



Mangupura – Polsek Petang meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melakukan patroli, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Polsek Petang menyusuri beat utara seputar Desa Petang, Desa Sulangai dan Desa Pelaga serta melakukan atensi beberapa tempat kegiatan masyarakat pertokoan modern, pemukiman, maupun perbankan sambil melakukan dialogis dengan masyarakat. Minggu (6/10/24) dini hari pukul 01.30 Wita


Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Guna Wijaya, SH. bersama tiga personel Polsek Petang. Dalam patroli ini polsek Petang berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah kejahatan dengan meningkatkan kehadiran dan pengawasan di daerah rawan C3 (Curas, Curat dan Curanmor-red).


“Polsek Petang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada warga.” ucap Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono. SIK. saat dikonfirmasi.


AKP Suriyawan menambahkan dengan adanya Patroli ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat yang merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi yang aktif berpatroli di lingkungan mereka. Blue Light Patrol merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Petang.


Kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, guna memastikan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh warga masyarakat Petang. (hms).