Melalui Blue Light Patrol, Unit Patroli Sambangi Perumahan Penduduk

06 October 2024 13:51:07 Wita | 6 views
Gambar

Melalui Blue Light Patrol, Unit Patroli Sambangi Perumahan Penduduk




Mangupura - Dua personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung yakni Aiptu I Nengah Subrana, S.Sos dan Aipda I Made Budi Dharma melaksanakan kegiatan patroli keberbagai pemukiman / perumahan warga yang ditinggal pulang oleh pemiliknya dalam rangka merayakan hari raya Kuningan, nampak petugas melakukan patroli ke perumahan yang ada di Kelurahan Abianbase Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, pada hari Sabtu, 05 Oktober 2024 pukul 23.00 wita.


“Sasaran patroli malam ini perumahan – perumahan penduduk yang ditinggal pulang kampung merayakan hari raya Kuningan, tentunya dengan harapan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat perumahan” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, SH. MH seijin

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. 


AKP Sudhira menjelaskan Personil Sat Samapta baik dari unit patroli, Raimas maupun Dalmas melaksanakan giat patroli secara berjenjang dengan menyasar perumahan penduduk, pertokoan, obyek vital. perbankan dan kantong-kantong parkir yang ada di wilayah hukum Polres Badungi.

“Sebagai aparat penegak hukum Polri khususnya dari satuan Samapta Polres Badung berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin dalam memberikan perlindungan demi keselamatan, kenyamanan dan keamanan masyarakat.”Ungkapnya.


Kasat Samapta juga menambahkan selain melaksanakan kegiatan patroli personel samapta juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan / aktivitas sehari-hari. Selain itu Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan, mulai dari diri sendiri dan lingkungan masing-masing.”Ajaknya. (06/10).