Patroli Malam Minggu: Polsek Kuta Selatan Cegah Aksi Kriminal dan Balap Liar dimasa kampanye pilkada serentak 2024

06 October 2024 10:13:35 Wita | 11 views
Gambar

Pada Sabtu malam, 5 Oktober 2024, sekitar pukul 23.30 WITA, jajaran Polsek Kuta Selatan menggelar patroli malam minggu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dimasa kampanye pilkada serentak 2024,  Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., beserta jajaran personel Polsek Kuta Selatan.


Patroli dimulai dengan apel kesiapan di Mapolsek Kuta Selatan pada pukul 23.30 WITA, dan dilanjutkan dengan penyebaran personel ke beberapa lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan rawan tindakan kriminal, seperti kejahatan jalanan, peredaran narkoba, dan aksi balapan liar yang sering meresahkan warga. 


Selama pelaksanaan patroli  tim patroli tidak menemukan adanya aksi kejahatan, peredaran narkoba, maupun pelanggaran lalu lintas yang signifikan. Hal ini menunjukkan efektivitas dari kegiatan yang dilakukan. Keberadaan petugas di lapangan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli guna memastikan wilayah hukum Polsek Kuta Selatan tetap aman, nyaman, dan kondusif di masa kampanye pilkada serentak 2024 "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan di wilayah kami. Patroli malam minggu ini adalah salah satu langkah nyata kami dalam mencegah aksi kriminalitas dan menjaga ketertiban umum," ujar Kapolsek.