Kapolsek Manggis Dampingi Kapolres Karangasem Nelaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Pura Andakasa Gegelang

06 October 2024 13:59:02 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis

Manggis - Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,SE mendampingi Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,M.P.K melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Balai Pesandekan, Pura Andakasa, Banjar Pakel, Desa gegelang, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Minggu (6/10/2024) sekira pukul 11.00 wita.


AKBPI Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,M.P.K selaku Kapolres Karangasem mengatakan bahwa Minggu Kasih adalah bentuk nyata komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menyerap aspirasi.


Selain Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, SE nampak juga ikut mendampingi Kapolres Karangasem diantaranya Kabag OPS Polres Karangasem KOMPOL I Gst Made Sudana Putra ,S.Sos,S.H, Kasat Intelkam Iptu Dewa Made Abdi, Kasat Lantas Polres Karangasem Akp Made Erdiana Putra,S.Tr.K,S.I.K.,M.H, Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Wayan Sumerti,SH dan Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Nyoman Surantika,S.H.


Kapolres Karangasem beserta rombongan ditempat kegiatan sambut oleh Perbekel Gegelang I Wayan Darmayasa, Kadus Pakel I Wayan Sujana, Bendesa adat Gegelang I Ketut Arta serta Warga masyarakat kurang lebih 40 orang.


Perbekel Gegelang menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolres Karangasem bersama jajarannya yang telah hadir dalam rangka  kegiatan  Minggu Kasih, kami ucapkan terima kasih kepada kepolisian telah hadir ditempat kami dan kami sangat berbahagia atas kehadiran bapak Kapolres dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penerimaan kami kemudian waktu sepenuhnya diserahkan kepada  bapak Kapolres.


Kapolres Karangasem AKBP I NENGAH SADIARTA, S.H.,,S.I.K.,M.H.,M.K.P., menyampaiakan antara lain "Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada kegiatan minggu kasih hari ini, yang bertujuan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasi dari masyarakat untuk membentuk kemitraan polisi dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem juga mengajak seluruh warga  masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga Keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif ujar Perwira menengah asal Kecamatan Rendang ini.


Kami sampaikan juga  bahwa saat ini kita masuk dalam tahapan Pilkada  tahun 2024 diharapkan jangan mudah terprovokasi mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman silakan dipilih sesuai dengan hati nurani,"tambahnya.


"Agar masyarakat aktif dalam menyampaikan langsung jika ditemukan gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan masing-masing," Imbuh Kapolres Karangasem.


Minggu kasih merupakan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan menyerahkan beberapa paket sembako  Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,"tutupnya.


Publish. : Humas Polsek Manggis.