Satuan Samapta melaksanakan kegiatan Patroli Sambangi Kantor KPU Kab. Karangasem.

04 October 2024 19:28:49 Wita | 7 views
Gambar

Satuan Samapta melaksanakan kegiatan Patroli Sambangi Kantor KPU Kab. Karangasem.


Polda Bali - Polres Karangasem- Satuan Samapta, Jaga Stabilitas Kamtibmas agar Tetap Kondusif, Personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Karangasem Melaksanakan giat Patroli dialogis, pengawasan dan himbaun di Kantor KPU Kab. Karangasem (4/10) 


Kegiatan Patroli sambangi perkantoran dan berdialogis dengan petugas keamanan kantor KPU Kab. Karangasem menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Dalam pelaksanaan patroli petugas patroli memantau situasi seputaran, petugas patroli melaksanakan kegiatan pengawasan, dan Berdialogis dengan petugas keamanan dan anggota jaga dari Polres Karangasem yang melaksanakan pengamanan Kantor KPU Kab. Karangasem di setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024. menyampaikan pesan dan himbauan dan selalu memonitoring segala kegiatan masyarakar guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Kepala Satuan Samapta Polres Karangasem AKP  I Made Sudihartama, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Patroli  sambangi obyek perkantoran yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Satuan Samapta Polres Karangasem merupakan kegiatan yang sangat postif untuk menghimbau langsung kepada pihak kantor untuk selalu menjaga kewasapadaan dan berhati-hati dalam betugas sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta guna mencegah  terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, di setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024 Ujar Kasat Samapta Polres Karangasem.


"Warga masyarakat kami himbau untuk turut berpartisipasi, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di daerah hukum Polres Karangasem sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman, " ujar AKP I Made Sudihartama, S.H.