Anggota Unit Lantas Polsek Manggis, Berikan Edukasi Dan Teguran Simpatik Kepada Pengendara Motor Yang Kedapatan Masih Melanggar Aturan Berlalu lintas.

08 October 2024 06:23:36 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Senin (07/10/2024) Pukul 10.00 wita.

Dengan adanya Personel unit lantas yang melaksanakan patroli sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas terasa nyaman, begitu juga para pengguna jalan lainnya yang melalui jalur Amlapura klungkung tersebut lancar arusnya.

Personil Polsek Manggis pada saat melaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Manggis Kompol I Ketut Karyana. Bersamaan dgn giat tersebut anggota unit lantas melakukan binluh kepada satpam BRI manggis dalam hal keamanan lalu lintas dalam mengendarai sepeda motor dijalan raya.

Menurut Kapolsek manggis Kompol Agung Budiarto,SE “ patroli rutin yang dilaksanakan personel Polsek Manggis merupakan kewajiban seorang petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan tersebut demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif.


Editor : Adiantara 

Publis : Humas Polsek Manggis.