Apel Pagi Personil Polsek Manggis, Adalah Bagian Tradisi Dari Mengawali Pelaksanaan Tugas.

08 October 2024 06:24:43 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan  Personil Polsek Manggis bertempat di halaman Mako Polsek Manggis, pada jari Senin Tanggal 7 Oktober 2024 sekira Pkl 08.00 S/D Selesai.Dipimpin Kanit Samapta Polsek Manggis  KOMPOL KETUT KARYANA sebagai perwira pengambil apel Didampingi Pawas IPTU GEDE EKA DARMAYASA.SH.Jabat

an Kanit Reskrim Polsek Manggis.Penanggung jawab kegiatan 

KOMPOL AGUNG BUDIARTO.SE.Jabatan Ka Polsek Manggis,Wakil Penanggungjawab Kegiatan AKP KADEK SUPENDODI.SH.MH Jabatan Waka Polsek Manggis.Hadir Dalam Kegiatan Apel Pagi Diantaranya Personil Bintara Polsek Manggis baik Staf dan Operasional serta Para Pejabat  Perwira Polsek Manggis.Kegiatan Diawali absensi kehadiran Personil Apel pagi oleh unit Provos Polsek Manggis.

Kemudian Laporan Personil Polsek Manggis yang diseniorkan kepada Perwira pengambil Apel Dan  Doa apel pagi Dipimpin Perwira Pengambil Apel.

Dilanjutkan Arahan Perwira Pengambil Apel  diantaranya:

-Tentang kegiatan apel pagi dipimpin  oleh perwira senior yaitu Kanit Samapta sebagai perwira pengambil apel sesuai koordinasi dan petunjuk dari pimpinan sehubungan ka polsek Manggis ada kegiatan anev Bulanan dan Mingguan Di Polres karangasem dan waka polsek Manggis masih berhalangan hadir sehubungan ada kedukaan yaitu orang Tua Kandung meninggal Dunia.

-Tentang apresiasi ucapan terimaksih dari pimpinan terkait suksesnya pelaksanaan pengamanan upacara melasti Desa adat selat dudo  di pantai manggis kemudian kegiatan Minggu kasih yang dilaksanakan Ka polres Karangasem Di wilayah Polsek Manggis  berjalan lancar serta suksesnya pengamanan jalur arus lalu lintas dan situasi kamtibmas pada  Giat masyarakat Di Wilkum Polsek Manggis setelah Hari Raya Kuningan khususnya kegiatan masyarakat pada kawasan obyek wisata  dan arus balik warga masyarakat perantauan dari arah amlapura menuju denpasar walaupun banyaknya kendala dari petugas pengamanan dalam pelaksanaan kegiatannya dilapangan.

-Tentang rencana kegiatan  personil pelsek manggis untuk melayat  kerumah duka waka polsek Manggis.sebagai sarana pendukung kegiatan agar unit fungsi sium mempersiapkan.

-Tentang Perkenalan identitas dari Ps Panit lantas polsek manggis yang baru an. IPDA MADE YUDA SH.Alamat Br Dinas Jasri Karangasem.

Kegiatan apel pagi selesai personil menyesuaikan dengan rencana


Publish. : Humas Polsek Manggis.