Cooling Sistem Jelang Pilkada, Polres Klungkung Tingkatkan Patroli malam

07 September 2024 10:28:24 Wita | 11 views
Gambar

Satuan Samapta Polres Klungkung secara rutin  melakukan kegiatan Patroli antisipasi Tindak Pidana baik Tindak Pidana 3C ataupun Tindak pidana lainya dalam dalam wilayah Kabupaten Klungkung, Jumat (6/9/2024).

 

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra menjelaskan. Patroli salah satu upaya Preventif atau pencegahan dengan pelaksanaan secara periodik dan dijam-jam rawan sebagai metode menekan kejadian tindak pidana serta antisipasi potensi gangguan yang terjadi pada malam hari.

 

“Kegiatan Personil patroli  dari Satuan Samapta Polres Klungkung dengan mengendarai kendaraan Patroli R4 serta perlengkapan patroli sesuai SOP yang ada,semata-mata hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat adalah Tujuan kami dari Satuan Samapta Polres Klungkung,” pungkasnya.

 

Patroli dengan mengedepankan Prinsip 3S (Senyum,Sapa dan Salam) kepada Masyarakat dengan Jalur yang telah dijadwalkan sesuai Progiat Personil melaksanakan Patroli di seputaran Wilkim Polres Klungkung dengan menyasar Obyek Vital Seperti Pasar, Kertagosa, Kantor Penyelanggara Pemilu seperti Kantor KPU dan Bawaslu, Lokasi tempat orang orang nongkrong seperti jembatan Merah Eks Galian C dan rest area Goa Lawah. Kata Kasat Samapta.

 

kegiatan Patroli Malam ini secara rutin dilaksanakan apalagi tahapan pilkada serentak 2024 sudah mulai  guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. “Mudah mudahan dengan kehadiran kami  di tengah masyarakat,  Polri lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya


disamping itu juga, personel saat melaksanakan patroli anggota juga memberikan pesan pesan kamtibmas apabila melihat dan mendengar terjadinya gangguan kamtibmas agar dapat menghubungi kantor Polisi Terdekat atau hotline 110. tutupnya