Polsek Sidemen Berikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan di SMAN 1 Sidemen

17 September 2024 16:56:46 Wita | 11 views
Gambar


 


Personil Polsek Sidemen memberikan pelatihan dasar kepemimpinan kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Sidemen, Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, pada Selasa (17/9/2024) sekira pukul 09.00 Wita.


Turut hadir Kanit Binmas Polsek Sidemen Aiptu I Gusti Ngurah Mardika, Banit Binmas Bripka I Nyoman Tanu Mardika dan Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tawang, Aipda I Wayan Subita, Kepala Sekolah SMAN 1 Sidemen Made Juliasih, S. Pd.,M.Pd, 


Kanit Binmas memberikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh para guru untuk bersilaturahmi dan sebagai pemateri latihan dasar kepemimpinan siswa kepada seluruh organisasi Siswa Siswi SMAN 1 Sidemen.


"Dalam memberikan materi kepemimpinan dasar sangat penting dan pengetahuan tentang tugas-tugas kepolisian agar dipahami oleh para siswa/siswi," ucapnya.


Giat ini rutin kita laksanakan dengan cara menyambangi para pelajar di SMA yang berada di wilayah Hukum polsek Sidemen, salah satunya yakni SMA N I Sidemen Di Desa Telaga Tawang Kecamatan Sidemen,” Kata Kanit Binmas.


Sementara itu Kepala sekolah SMA N I Sidemen sangat mengapresiasi Anggota Polsek Sidemen atas di laksanakannya Penyuluhan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Mental Kedisiplinan Siswa. Menciptakan Generasi yang unggul, patuh hukum dan tertib sosial diruang Publik, Ujarnya.


“Tentunya ini sangat membantu pengetahuan baru untuk siswa siswi SMA N I khususnya. Dengan Mengkampanyekan dan pembinaan serta penyuluhan terhadap agar siswa siswi dapat mengabdi pada bangsa dan negara, salah satunya dengan menjadi anggota Polri,” Pungkas