Satgas Humas Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar Tingkatkan Peliputan Kegiatan Pengamanan

20 September 2024 11:35:07 Wita | 6 views
Gambar

GIANYAR – Satgas Humas Polres Gianyar menjalankan tugas penting dalam Ops Mantap Praja Agung 2024 dengan melakukan peliputan menyeluruh terhadap kegiatan pengamanan. Tujuan dari peliputan ini adalah untuk mendokumentasikan setiap tahapan, yang krusial untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, sehingga diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif, damai, dan sejuk.


Pada hari Jumat, 20 September 2024, salah satu fokus peliputan adalah pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Gianyar. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan Pilkada yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Satgas Humas memastikan setiap langkah pengamanan tercatat dengan baik untuk mendukung proses dokumentasi.


Kasihumas Polres Gianyar, Iptu I Nyoman Tantra, menyampaikan bahwa dokumentasi yang baik sangat penting untuk memberikan gambaran jelas tentang pelaksanaan kegiatan. Melalui peliputan ini, setiap langkah dan upaya personel dalam Ops Mantap Praja Agung dapat terlihat dan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa tahapan Pilkada Serentak 2024 ditangani secara profesional.


Dengan komitmen terhadap peliputan yang menyeluruh, Satgas Humas bertujuan untuk memastikan masyarakat merasa tenang dan yakin bahwa setiap tahapan pemilihan dikelola dengan hati-hati dan efektif, sebagai bagian dari upaya mencapai kesuksesan Ops Mantap Praja Agung 2024.