Sambut HKGB - 72 Bhayangkari Cabang Badung Adakan Bhakti Sosial dan Bakti Kesehatan

14 September 2024 14:09:36 Wita | 11 views
Gambar

Sambut HKGB - 72 Bhayangkari Cabang Badung Adakan Bhakti Sosial dan Bakti Kesehatan



Mangupura - Ketua Bhayangkari cabang Badung Nyonya Levy Teguh pimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-72 Tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman belakang Mako Polsek Mengwi Jl. Raya I Gusti Ngurah Rai Desa Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Sabtu (14 September 2024) pagi.


Tampak hadir mendampingi Ketau Bhayangkari Cabang Badung Wakil Ketua Bhayangkari cabang Badung Nyonya Yunita Prama, Ketua Bhayangkari Ranting Mengwi Nyonya Sari Ketut T.J, Para Ketua Ranting Bhayangkari cabang Badung, Pengurus Bhayangkari Cabang Badung, Si Dokkes Polres Badung dan Anggota Bhayangkari Ranting Mengwi.


Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levy Teguh menjelaskan Keberadaan Bhayangkari sebagai organisasi pendukung kepolisian memiliki peran penting dalam memberikan dukungan moral dan sosial kepada anggota kepolisian. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperkuat hubungan internal di lingkungan kepolisian tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan penuh kebersamaan.


"Terimakah kepada para ketua ranting dan anggota Bhayangkari atas kehadirannya, kegiatan ini dalam rangka HKGB yang ke - 72."Ucap Ny. Levy Teguh mengawali sambutannya. 


Lebih lanjut Ny. Levy Teguh menekankan kepada seluruh Bhayangkari, dalam hal pergaulan agar Bhayangkari bergaul dengan positif sehingga tidak lupa etika sesama anggota dan Bhayangkari.

"Kita selaku Bhayangkari harus semangat dan iklas dalam mengikuti segala kegaiatan Bhayangkari yang telah di tentukan oleh ketua Pusat Bhayangkari, karena kalau bukan kita yang mendudukung kegitan ini maka segala sesuatu yang di agendakan oleh pimpinan kita tidak akan dapat terealisasi." Pungkasnya yang dilanjutkan dengan sosialisasi dan penyuluhan kesehatan terkait cacar monyet / Monkey fox oleh Dokter Ratih dan pemeriksaan kesehatan.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan. (hms)