Subsatgas Preventif OMP 2024 Laksanakan Patroli Ke Pelabuhan The Angkal

20 September 2024 12:49:56 Wita | 10 views
Gambar

Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja tahun 2024 melaksanakan patroli ke Pelabuhan The Angkal yang berlokasi di Pantai Kampung Kusamba, Dawan, Klungkung (20/9/2024).


Kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.Disamping melakukan patroli juga melakukan pengamanan dalam pengawasan bongkar muat barang dan orang baik yang datang maupun yang akan ke Nusa Penida.


Kasubsatgas Pam Obyek Giat OMP 2024 AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan ini disamping memang sudah menjadi kegiatan rutin personel Polri, juga lebih ditingkatkan dalam rangka menjaga situasi menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini situasi bisa tetap kondusif.


“Personel juga diingatkan agar tetap menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada tetap kondusif dan perduli apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas agar segera mengghubungi pihak kepolisian sehingga bisa dilakukan penanganan dengan cepat.”Ungkapnya