Bhabinkamtibmas Desa Datah laksanakan giat Coollyng System di Desa Binaan

08 October 2024 12:18:02 Wita | 8 views
Gambar


Polres Karangasem-Polsek Abang- pada Hari Selasa Tgl 8 Oktober 2024 Pukul 10.00 Wita,  Bhabinkamtibmas Desa Datah  Ipda I Nyoman Putu melakukan DDS/Coollyng Sistem berkunjung ke rumah tokoh masyarakat I Nyoman Aliarta Br Lebah Desa Datah.


Dalam kunjungan tsb Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kpd masy utk sll menjaga situasi wil yg aman dan kondusif dgn saling mengingatkan antar sesama warga yg tinggal dilingkungannya sehingga tercipta situasi yg aman dan nyaman.


Pada kesempatan tsb Bhabin juga menyampaikan kpd warga bahwa sekarang sedang  dilaks Kampanye Cagub dan wagub Bali dan Cabup dan Wabup Karanganasem dgn adanya giat dimaksud diharapkan Bali terutama dikarangaaem tidak ada gangguan keamanan secara umum dan mari kita dukung kegiatan tsb dgn tdk melakukan hal hal yg dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas diwilayah Karangasem dan  Bali pada umumnya. 


Dari tokoh masyarakat yg ditemui mengucapkan terima kasih atas informasi dan kunjungannya serta sanggup akan bersama-sama menjaga Karangasem sertabBali agar tetap aman dan kondusif.


selama giat berjalan aman dan lancar