Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod Sambangi Warga Yang Beraktivitas Di Pantai Dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

21 September 2024 15:44:55 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod Bripka I Ketut Bimantara, sambangi warga binaannya dibinaannya. Sabtu (21/09/24).


Dalam sambang patroli dialogis tersebut Bripka I Ketut Bimantara menyampaikan Himbauan kepada warga binaan, pedagang dan wisatawan Pantai desa Antiga Kelod untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga anak anak jangan sampai lepas dari pengawasan serta berhati-hati dalam menjaga kendaraannya. 


Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata,serta himbauan Kamtibmas 


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata, serta imbauan Kamtibmas," ucapnya.  


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Antiga Kelod juga memberikan himbauan kepada para pengunjung objek wisata agar tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan serta menjaga anak anaknya guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan.


"Segera melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya,” pungkasnya.


Penulis : I Ketut Bimantara.

Publish : Humas Polsek Manggis.