Kapolres Gianyar Kunjungan Kerja Ke Polsek Tampaksiring

21 September 2024 13:51:12 Wita | 8 views
Gambar


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar serta Pejabat Utama Polres Gianyar dan pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tampaksiring. Sabtu (21/9/2024). 


Kedatangan Kapolres Gianyar disambut langsung oleh Kapolsek Tampaksiring AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tampaksiring serta seluruh personel Polsek Tampaksiring. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gianyar dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Tampaksiring. 


Dalam tahapan pilkada pihaknya juga menekankan kepada personel Polsek Tampaksiring untuk senantiasa menjaga situasi agar tetap kondusif. 


"Hindari tindak-tindakan yang dapat menurunkan citra Kepolisian serta layanan masyarakat dengan maksimal sehingga masyarakat mendapat pelayanan terbaik dari Kepolisian," Ujar Kapolres Gianyar. 


Selain mengevaluasi, Kapolres juga menekankan pentingnya sinergitas antara Polsek dan masyarakat. Menurutnya, peran Bhabinkamtibmas sangat krusial dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. “Saya harap setiap Bhabinkamtibmas aktif turun ke masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik, sehingga setiap masalah dapat diantisipasi sejak dini,” tambahnya.


Selanjutnya kepada Bhayangkari, Kapolres Gianyar mengingatkan untuk selalu mendukung tugas-tugas suami sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara maksimal.