Kapolsek Manggis Secara Rutin Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Guna Menyerap Informasi Dan Aspirasi Masyarakat.

15 September 2024 07:32:49 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E., melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” dan didampingi oleh Kanit Binmas Iptu I Komang Budiarnaya serta Bhabinkamtibmas Desa Selumbung Aiptu I Wayan Trisna Sutama. Minggu (14/09/2024)


Kompol Agung Budiarto, S.E., sebagai Kapolsek Manggis menjelaskan bahwa, kegiatan “Minggu Kasih” ini merupakan bentuk interaksi secara langsung polri dengan warga masyarakat di daerah hukum Polsek Manggis, dan dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian.


Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu,sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dimasyarakat ”ungkapnya.


Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini kami pihak Kepolisian utamanya Polsek Manggis bisa mengetahui saran maupun masukan dari masyarakat tentang pelayanan Kepolisian yang telah diberikan ke masyarakat serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum.”tutupnya.


Publish. : Humas Polsek Manggis.