Patroli Polsek Gerokgak Hadir Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Dengan Melaksanakan Patroli Seputaran Wilkum Gerokgak Antisipasi C3 Serta Gangguan Kamtibmas

20 September 2024 09:08:49 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali – Polres Buleleng, Guna menjaga dan mewujudkan kamtibmas wilayah yang kondusif , jajaran Polsek Gerokgak menggelar 'Blue Light Patrol' di wilkum gerokgak, Kamis Malam (19/09/2024).


Dalam rangka mewujudkan kamtibmas di daerah hukum Polsek Gerokgak yang aman dan kondusif upaya yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Gerokgak Kompol Arya Agung Arjana Putra S.H. M.H dengan mengintensifkan 'Blue Light Patrol' , sepanjang jalan Umum , jalan Perkampungan, Obyek Vital maupun pertokoan tutup sehingga kondusifitas wilkum Gerokgak tetap aman.


“Patroli dengan rotator dan sirene yang menyala sebagai tanda kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih lalu lalang di jalan umum,” kata Kapolsek Gerokgak.


Menggunakan kendaraan dinas dengan lampu rotator dan sirine yang dinyalakan oleh jajaran Polsek Gerokgak berkeliling menyusuri jalan-jalan Umum guna memastikan kehadiran Polri ditengah masyarakat daerah hukum Polsek Gerokgak kemudian sesekali berhenti untuk memastikan keamanan wilayah atau kawasan serta wastor Pemukiman Warga, Obyek Vital ataupun pertokoan tutup guna cegah Adanya gangguan kamtibmas.


Menurut Kapolsek , dengan hadirnya polisi yang berpatroli dengan menyusuri jalan Umum Melaksanakan wastor pada Permukiman Warga,Obyek Vital dan pertokoan tutup merupakan rawan terhadap aksi tindak kejahatan dan pencurian “Dengan hadirnya kita diharapkan dapat membuat para pelaku kejahatan seperti penjambretan, begal, curat, curas dan curanmor yang menjadi penyebab dari gangguan kamtibmas akan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya,” terang Kapolsek Gerokgak.


Kepala Kepolisian Sektor Gerokgak Kompol Arya Agung Arjana Putra S.H. M.H, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh jajaran Polsek Gerokgak , khususnya pada malam dan dini hari hingga subuh tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk potensi ancaman maupun gangguan Kamtibmas diwilkum gerokgak."imbuhnya."


#bluelightpatrol