Bhabin Jinengdalem "Mebraya" Rangkul Warga Wujudkan Pilkada 2024 Aman

20 September 2024 12:04:19 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Gede Merteyasa Melalui kegiatan "mebraya" menyambangi warga masyarakat didesa binaanya guna dapat menjalin komunikasi dua arah dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.


Polisi "Mebraya" adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.


Kegiatan Polisi "mebraya" kali ini dilakukan Aipda Gede Merteyasa ketempat warga di Banjar Dinas Ketugketug, Desa Jinengdalem, Singaraja. Jumat (20/9/24)


Aipda Gede Merteyasa menyampaikan himbauan terkait kamtibmas, mendengarkan keluh kesah dan informasi dari warga terkait permasalahan yang ada diwilayah Desa Jinengdalem.


Dalam kesempatannya Aipda Gede Merteyasa juga mengajak warga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban kususnya di Desa Jinengdalem sebagai langkah mewujudkan Pilkada tahun 2024 aman.


"Melalui kegiatan "mebraya" ini kami berharap terciptanya hubungan yang dekat antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri dengan warga masyarakat", ucap Aipda Gede Merteyasa


"kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas sehingga pilkada serentak tahun 2024 ini terselenggara dengan aman tertib dan lancar".