"Jumat Curhat" Kapolsek Singaraja Ajak Masyarakat Desa Pemaron Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada 2024

20 September 2024 12:03:11 Wita | 2 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Program Polri kegiatan "Jumat Curhat" sampai saat ini masih terus dilakukan seluruh jajaran Polri dengan bertemu langsung masyarakat dan mendengarkan keluh kesah atau masukan yang berkaitan dengan tugas Polri maupun permasalahan - permasalahan yang ada dilapangan baik menyangkut pelayanan Kepolisian atauoum berkaitan dengan instansi lainnya.


Dan kegiatan jumat curhat Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng pagi ini dilakukan Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., di aula Kantor Desa Pemaron, Singaraja. Jumat (20/9/24)


Diawal kegiatan Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., yang didampingi Kanit Binmas, Panit Lantas, Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Desa Pemaron menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh undangan yang hadir. "Jumat Curhat" ini adalah salah satu program Polri yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta saran dari masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban di Desa. Dimulainya  Pemilu 2024 yang telah memasuki beberapa Tahapan berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan aman dan terkendali.


Kegiatan "Jumat Curhat" dihadiri pula oleh Perbekel Desa Pemaron Putu Mertayasa, Ketua LPD, perwakilan Linmas, Bakamda, Staf Desa dan perwakilan warga masyarakat Desa Pemaron.


Kapolsek Singaraja dalam kesempatannya "mengajak seluruh warga masyarakat Desa Pemaron untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan mensukseskan terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2024 yang saat ini sudah memasuki beberapa tahapan. Ajak seluruh keluarga untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani".


"Dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat kita yakin Pilkada tahun 2024 ini dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar".


#JumatCurhat