Subsatgas Dokkes Polda Bali Laksanakan Cek Kesehatan Rutin Ops Mantap Praja Agung 2024

18 September 2024 14:49:58 Wita | 9 views
Gambar

Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali yang tergabung dalam satgas Banops memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung 2024, Rabu (18/09/2024). 


Tujuan pemeriksaan yang dilakukan Bid Dokes Polda Bali ini dengan harapan para personel tetap sehat dan menjaga stamina saat melaksanakan kegiatan operasi, Dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas. 


Biddokes Polda Bali melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para personel yang terlibat operasi dengan cara mengecek tensi darah dan memberikan vitamin tambahan.


Kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan tempat dan waktu yang berbeda. Karena selain intensitas kegiatan Ops Mantap Praja Agung 2024 sangat tinggi, faktor cuaca juga memengaruhi kesehatan tubuh personel yang bertugas.


“Ini menunjukkan bahwa kami tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian, khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Sehingga, anggota yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung 2024” ungkap salah satu anggota Biddokes Polda Bali.


Menurutnya, pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah dan mengobati gangguan kesehatan, sehingga anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Ops Mantap Praja Agung 2024.


“Secara umum, sampai saat ini tidak ada personel yang mengalami gangguan kesehatan yang serius. Hanya ada beberapa personel yang tensinya rendah dan tinggi,” ujarnya