Kapolda Bali Menerima Audensi dari kantor wilayah direktorat jendral Bea dan Cukai Bali, NTB dan NTT

18 September 2024 15:15:10 Wita | 9 views
Gambar

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. 

Di Dampingi oleh Dir Reskrimsus Polda Bali, Dir Resnarkoba Polda Bali, dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menerima Audiensi dari DJBC Kanwil Bali, NTB, dan NTT, serta Dirjen Pajak Kanwil Bali yang bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali., Pada Hari Rabu (18/09/2024).


Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolda Bali telah menerima kedatangan kami dengan baik di Polda Bali,

Maksud dan tujuan kami untuk bertemu dengan Bapak Kapolda Bali tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara Polda Bali dan DJBC Kanwil Bali, NTB, dan NTT serta Ditjen Pajak Kanwil Bali.


Kami harap dapat saling bantu membantu dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga keamanan Bali khususnya agar Bali terhindar dari kejahatan-kejahatan seperti penyeludupan barang ilegal dalam hal ini obat-obatan terlarang melalui wilayah darat, laut, maupun udara dan kejahatan lainnya yg dapat merugikan masyarakat dan negara.


Kapolda Bali, adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolda Bali, Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak-bapak di Polda Bali, sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan Polda Bali sangat terbuka untuk bersilaturahmi dengan semua pihak, terkhusus untuk keamanan masyarakat dan negara.


Sinergitas yang seperti ini yang sangat kami dukung untuk dilakukan kedepannya. Kami siap membantu berupa materi maupun personel selama hal itu dibutuhkan untuk kepentingan umum


Semoga dengan sinergitas ini kita dapat melaksanakan pengawasan dan perlindungan kepada masyarakat serta penegakkan terhadap kejahatan yang ada.