Pawas Polsek Petang Pimpin Blue Light Patrol Jelang Pilkada Serentak 2024

15 September 2024 10:10:39 Wita | 5 views
Gambar

Pawas Polsek Petang Pimpin Blue Light Patrol Jelang Pilkada Serentak 2024



Mangupura – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada tahun 2024, Polsek Petang terus melakukan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan kegiatan patroli keberbagai wilayah hukumnya yang dipimpin Aiptu I Ketut Suardana,S.S.os selaku Perwira Pengawas Polsek Petang bersama dengan tiga personel Bripka I Wayan Suardiana, Brigpol I Kadek Adi Saputra, S.H., dan Bripda I Putu Widi Adnyana. Sabtu malam (3/09/24) pukul 22.00 Wita.


Dengan Menggunakan kijang 932 Petang Unit Samapta Polsek Petang, melaksanakan patroli menyusuri jalur utama Desa Petang, Desa Getasan, Desa Pangsan sampai Desa Carangsari dengan melakukan pemantauan terhadap Pemukiman warga, Pertokoan,maupun warung tradisional yang masih buka pada malam hari serta melakukan pengawasan pada jalur – jalur yang rawan terjadinya ganguan Kamtibmas khususnya Curas, Curat dan Curanmor.


Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. melalui Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos mengatakan “Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan akan terus ditingkatkan selama tahapan Pilkada serentak tahun 2024, dengan dikandung maksud agar situasi menjelang pelaksanaan Pilkada tetap dalam keadaan aman dan kondusif.”Ucapnya


Dalam kegiatan patroli tersebut personel Polsek Petang selain melaksanakan patroli personel juga melakukan himbauan – himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat, hal tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Petang untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah Petang khususnya dan Badung pada umumnya.

“Semoga dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat. “Pungkasnya. (hms/15/09).