Jaga Kamtibmas Samapta Polsek Dawan Lakukan Patroli KRYD

15 September 2024 10:11:59 Wita | 6 views
Gambar

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dawan Polres Klungkung melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung (14/9/2024).

Unit patroli melaksanakan patroli bergabung dengan personel pengamanan di areal Pura Goa Lawah melaksanakan pengaturan lalu lintas karena adanya kegiatan masyarakat Dawan melakukan upacara keagamaan yang merupakan rangkaian Karya di Pura Puseh Dawan.Dengan kehadiran personel di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas keagamaan.

Tak hanya itu personel juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu ikut menjaga keamanan diri dan wilayah sekitar, apalagi menjelang Pilkada serentak Tahun 2024, agar menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan patroli dilanjutkan ke pelabuhan Angkal di Kampung Kusamba, melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang ada di lokasi untuk bersama-sama perduli menjaga situasi Kamtibmas, dan menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas, sehingga bisa diambil tindakan selanjutnya.


Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta S.H., M.H., mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas.”Kehadiran personel kami dimasyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan imbauan untuk bersama sama menjaga situasi kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2024”Tambahnya.