Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Kayuputih Hadir Ditengah-tengah Warga yang Menggelar Hajatan

15 September 2024 09:58:10 Wita | 30 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Dengan semangat "Mebraya" sebagai gambaran sikap saling membantu yang menjadi ciri khas kehidupan sosial masyarakat Bali, Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Polsek Banjar Aipda I Kadek Sudile Jaya, S.H., hadir ditengah-tengah warga binaan yang tengah menggelar hajatan, Sabtu (14/9/2024).


Bersama Babinsa Koramil 1609/06 Sertu Ida Putu Ardana, Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Aipda I Kadek Sudile Jaya hadir ditengah-tengah warga binaan yang tengah menggelar upacara Pawiwahan (Pernikahan).


Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi, S.I.P., M.Pd., mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan masyarakat dengan konsep mebraya ini disamping sebagai wujud pelayanan polri juga bertujuan untuk membangun komunikasi dua arah untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif perlu adanya komunikasi dan kolaborasi antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat oleh karenanya kita berharap kerjasama seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” Pungkasnya.


Disamping hadir sebagai tamu undangan, pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda I Kadek Sudile Jaya juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di lokasi kegiatan berkolaborasi dengan Pecalang Desa Adat Kayuputih.


"Dengan adanya pengamanan oleh Bhabinkamtibmas bersama Pecalang kita ingin memastikan agar kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif," ungkapnya.