Pastikan Keamanan Pilkada 2024, Subsatgas Pam Obyek Giat Lakukan Patroli ke Kantor Parpol

13 September 2024 12:34:55 Wita | 9 views
Gambar

Klungkung- Dalam upaya untuk menciptakan keamanan selama tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Klungkung,  tergabung dalam Satgas Preventif, Subsatgas PamObyekGiat Operasi Mantap Praja Agung 2024 gencar melaksanakan patroli intensif dengan menyambangi kantor parpol Gelora yang berlokasi di Jalan Diponegoro kelurahan Semarapura Kangin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024 yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada setiap tahapan Pilkada tahun 2024

“Kami dari Polres Klungkung melakukan langkah pencegahan dengan mendatangi kantor parpol yang berada di wilayah Kabupaten klungkung,” ujarnya.

Disamping itu juga Tim patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpainya saat melaksanakan patroli untuk segera menghubungi aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas,Hal ini sebagai langkah antisipasi untuk memastikan keamanan selama proses tahapan Pilkada.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan mencegah gangguan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, terutama selama pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Klungkung,” tambahnya.

Operasi ini menunjukkan komitmen dari aparat keamanan untuk melindungi proses demokrasi serta memastikan agar Pilkada berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Klungkung.