Patroli Polsek Selat

14 September 2024 12:42:03 Wita | 12 views
Gambar

 pada hari Sabtu 14 September 2024, mulai pkl. 10.30 wita, dengan 4 Personil, dipimpin Pawas*AIPTU PUTU BRATA TAPA* telah melaksanakan kegiatan Patroli menggunakan ranmor dinas Polsek Selat  Kegiatan Patroli diawali dengan mengarah ke BD Umesari dialogis dengan masyarakat yang mengerjakan tembok rumah sampaikan pesan-pesan kamtibmas,terpantau giat masyarakat cukup ramai, nihil ditemukan hal-hal yang menonjol, situasi aman dan kondusif.


Patroli kemudian mengarah ke BD. Umecetra pantau Pura Puseh Adat Umecetra terpantau  seputaran wilayah dalam situasi aman dan kondusif.


 Patroli kemudian dilanjutkan menuju Desa Peringsari, pengamanan bubaran anak- anak sekolah , situasi seputaran aman dan kondusif, nihil ditemukan hal - hal menonjol yang mengarah kepada terjadinya Guan Kamtibmas.


 Akhir kegiatan, patroli mengarah Mako Polsek Selat. Dapat dilaporkan hasil pantauan dilapangan situasi di Wilkum Polsek Selat sementara dalam keadaan kondusif, arus lalin ramai, situasi dalam keadaan aman terkendali.


Seluruh rangkaian kegiatan Patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan berakhir pukul 11.30 Wita.