Upaya Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Abiansemal Gelar Jumat Curhat

13 September 2024 11:02:40 Wita | 8 views
Gambar

Upaya Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Abiansemal Gelar Jumat Curhat



ABIANSEMAL - Mewujudkan Pilkada yang damai, sejuk dan kondusif, Kepolisian Sektor Abiansemal terus menggelar program Beyond Trust Presisi Jum'at Curhat Polsek Abiansemal.


Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan, salah satu program Beyond Trust Presisi Jum'at Curhat Polsek Abiansemal yakni Cooling System sebagai upaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak di wilayah kecamatan Abiansemal. Jumat pagi, (13/09) Pkl. 09.00 wita.


Kompol Agung Rai juga mengungkapkan bahwa program ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah strategis dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama tahapan Pemilu Kepala Daerah Serentak 2024.


Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengintensifkan Jumat Curhat untuk menampung keluhan dan usul saran dari masyarakat baik terkait pelayanan kepolisian maupun Kamtibmas jelang Pilkada.


“Melalui Jumat Curhat, pesan kamtibmas kami sampaikan, keluhan maupun usul saran masyarakat terkait Kamtibmas juga dapat langsung kami dengarkan untuk selanjutnya secara bersama – sama kita carikan Solusi,”ujar Kompol Agung Rai 


Menurut Kapolsek Abiansemal, diperlukan sinergi antara Kepolisian, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Pemilukada serentak 2024 yang sejuk dan damai.


“Untuk itulah kami merangkul semua pihak untuk bersama mensukseskan Pilkada dengan sejuk dan damai,”tambahnya.