Bentuk Perhatian, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Salurkan Bantuan Dana Pendidikan Anak Sekolah Kurang Mampu.

27 June 2024 18:32:17 Wita | 16 views
Gambar



Polda Bali -  Polres Karangasem -Polsek Kubu, 

Sebagai bentuk perhatian kepada warga Binaan yang kurang mampu,  Bhabinkantibmas   Polsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan giat kunjungan sekaligus salurkan Dana pendidikan dari  komunitas satu Hati, Senin  (25/3) 


Hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Made Rudiya,  melaksanakan kunjungan sekaligus menyalurkan Donasi  dana pendidikan kepada I Wayan Merta Teka sebesar RP. 250.000 ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah) anak dari I Nyoman Asil yang merupakan warga kurang mampu dan menderita lumpuh akibat jatuh dari pohon,  di Br. Dinas Muntigunung, Desa Tianyar Barat Kubu Karangasem


Disampaikan Bhabinkamtibmas ,  bahwa bantuan tersebut disalurkan berkat kerjasama dengan pihak donatur komunitas satu hati, dan bantuan tersebut disalurkan merupakan bentuk kepeludian  terhadap warga kurang mampu.


"Dalam penyerahan  bantuan dana pendidikan  langsung diterima oleh yang bersangkutan dan disaksikan oleh Orang tuanya, dan kamipun berharap agar  untuk lebih rajin belajar untuk menggapai cita cita masa depan, " ujar Aiptu I Made Rudiya. 


Pihak keluarga  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikanya, tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat. 


Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH menyampian terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan komunitas satu hati dalam memberikan bantuan kepada warga binaanya, " ini merupakan giat Positif yang dilakukan bhabinkamtibmas dalam upaya membantu warga yang kurang mampu dan benar benar membutuhkan  ," ujar Kapolsek Kubu.