Ayo Ikuti Akun Instagram Pelayanan SKCK Polres Jembrana untuk Informasi Terupdate

05 October 2024 17:03:27 Wita | 6 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com –Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan memberikan informasi yang lebih cepat kepada masyarakat, Polres Jembrana mengajak warga untuk mengikuti akun Instagram resmi pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di @SKCKPolresJembrana : https://www.instagram.com/skck_osa_polresjembrana?igsh=MXlwOWRwZWxyaDJ0


Akun @SKCKPolresJembrana ini tidak hanya menyediakan informasi terkait prosedur pembuatan SKCK, tetapi juga berbagi tips keamanan, pengumuman layanan terbaru, dan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres Jembrana. Dengan mengikuti akun ini, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi penting yang dapat membantu dalam proses administrasi serta menjaga keamanan lingkungan.


Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M,S.i., melalui Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Agung Putu Eka Yudistira, S.H,menjelaskan bahwa kehadiran media sosial merupakan salah satu langkah strategis untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. “Kami berharap masyarakat bisa lebih aktif dan terlibat dengan layanan kami. Melalui Instagram, kami bisa menjangkau lebih banyak orang dengan informasi yang cepat dan akurat,” ujarnya.


“ Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan informasi terkini, jangan ragu untuk mengikuti akun @SKCKPolresJembrana. Mari bersama-sama wujudkan Jembrana yang lebih aman dan informative “ tutup Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Agung Putu Eka Yudistira. (zed)