Polsek Sidemen Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

29 June 2024 12:07:11 Wita | 23 views
Gambar


Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yang diperingati setiap Tanggal 1 Juli. Polres Karangasem telah melakukan berbagai kegiatan positif.


Mulai kegiatan bakti religi, bakti kesehatan, bansos, bedah rumah serta baksos seperti hari ini yang dilaksanakan oleh Poksek Sidemen,  Sabtu 29 Juni 2024.


Bakti Sosial tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P serta di dampingi oleh ketua ranting Bhayangkari Sidemen dan personil Polsek Sidemen Polres Karangasem serta Bhayangkari. Dalam pelaksanaan Bakti Sosial dilakukan dengan door to door. 


Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transportasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


“Bakti Sosial ini kami laksanakan selain untuk Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya Polsek Sidemen Polres Karangasem” ujarnya.


Diketahui bahwa penyerahan sembako tersebut di terima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan sebanyak 50 paket. Disela kegiatan salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Sidemen kepada kami warga yang membutuhkan.


“ kami sangat bersyukur atas bantuan dari bapak Kapolsek sidemen dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga” imbuhnya.