Unit Propam Polsek Manggis Laksanakan Pengawasan dan Pengecekan Personil Dalam Apel OMP Agung 2024

05 October 2024 05:51:17 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem, Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, Unit Propam Polsek Manggis melaksanakan pengecekan dan pengawasan Personil  yang melaksanakan Apel OMP AGUNG 2024, (4/10/24).


Dalam kegiatan tersebut, unit Propam Polsek melaksanakan Pengecekan dan Pengawasan langsung terhadap personel yang melaksanakan apel di Polsek.Manggis, sebagai pengemban tugas fungsi pengawasan Unit propam dalam pelaksanaan tugas juga senantiasa mengingatkan personil agar tetap melaksanakan tugas sesuai SOP dan profesional


Ps. Kanit Propam Polsek Manggis menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis serta tidak terjadinya pelanggaran disiplin dalam rangkaian pilkada serentak. 


“Kegiatan  ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin dan tersampaikannya arahan-arahan dari pimpinan untuk pelaksanaan tugas kedepan” ujar Ps. Kanit Propam Polsek Manggis.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel serta rangkaian Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar


Publish. : Humas Polsek Manggis