Kanit Lantas Polsek Manggis Pimpin Personil Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu lintas Di Depan Pasar Ulakan.

30 July 2024 14:37:14 Wita | 11 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Kanit Lantas Beserta Personil Polsek Manggis, Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Melakukan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu lintas di Pasar Ulakan. Selasa (30/07/2024) Pukul 07.00 wita.


Dengan adanya personel Polsek Manggis yang melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di wilayah Pasar Ulakan, tentunya sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas terasa nyaman, begitu juga para pengguna jalan lainnya yang melalui jalur pasar tersebut lancar arusnya.

Personil Polsek Manggis pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan, pengaturan arus lalulintas serta menyebrangkan pengunjung pasar yang dipimpin Kanit Lantas polsek Manggis Iptu I Made Lingga. 


Dan menurut Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,SE “pengamanan dan pengaturan yang dilaksanakan personel Polsek Manggis merupakan kewajiban seorang petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan tersebut demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif.


Editor.      : Adi Antara.

Publish.   : Humas Polsek Manggis