Polres Klungkung Amankan Giat Kampanye Paket Jaya di Posko Pemenangan.

29 September 2024 09:08:24 Wita | 15 views
Gambar

Personel Polres Klungkung yang melaksanakan pengamanan kegiatan  Paket Jaya, I Ketut Juliarta - I Made Wijaya Deklarasi Ojek Online di Posko Pemenangan Paket Jaya, Klungkung (28/9/2024).

Personel pengamanan yang tergabung dalam Sub Subsatgas Pam Obyek Giat Kampanye dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

Perwira Pengendali (Padal) AKP I Ketut Merta wilayah Klungkung mengatakan bahwa personel yang tergabung dalam operasi wajib melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Kami mengamankan lokasi kegiatan  ini baik di ruang terbuka maupun tertutup, untuk memastikan acara berlangsung tertib dan aman” Tambahnya.

Selama Pilkada tahun 2024, Polres Klungkung melaksanakan Operasi Mantap Praja Agung tahun 2024.Terhitung mulai tanggal 25 September 2024 dilaksanakan tahap kampanye selama 60 hari.Polres Klungkung melakukan serangkaian pengamanan tahap kampanye baik pengamanan lokasi dan menugaskan personel khusus untuk mengawal cabup dan cawabup dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.

Diharapkan dengan pengamanan yang dilakukan setiap kegiatan selama tahap kampanye bisa berjalan dengan lancar dan aman.