Ciptakan Situasi yang Kondusif Unit Lalu Lintas Polsek Selemadeg Laksanakan Strong Point di SP. Terminal Bajera

01 July 2024 06:16:09 Wita | 14 views
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Selemadeg

 

PG pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Potensi Gangguan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan.

 

Pada hari Senin, (01/07/2024)  Pukul 06:30 s/d 08:00 Wita, Unit Lalu Lintas Polsek Selemadeg Aiptu I Nyoman Artana melaksanakan Pengaturan Lalu lintas pagi jalur utama di Simpang Terminal Bajera, Ds. Bajera untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan warga / anak sekolah yang hendak melakukan aktifitas.

 

Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengungkapkan, “Kegiatan Pengaturan Lalu lintas pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. giat Strong Point dilakuan rutin pada jam-jam tertentu tersebut, guna mengatur ketertiban arus lalulintas serta menciptakan keamanan mencegah terjadinya kecelakaan, yang mana dikawasan tersebut, terdapat aktifitas para pelajar bersekolah maupun aktifitas Masyarakat lainnya.

 

“Setiap pagi seluruh personel Polsek Selemadeg di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya.