Polres Klungkung Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu Gor Swecapura.

02 October 2024 11:37:38 Wita | 7 views
Gambar
Polres Klungkung melakukan langkah proaktif dengan mengamankan gudang logistik pemilu yang terletak di Gor Swecapura, Gelgel, Klungkung.Pengamanan ini dilakukan menjelang pelaksanaan pemilu yang semakin dekat, untuk memastikan semua proses berlangsung aman dan tertib. (2/10/2024)

Gor Swecapura yang berlokasi di Gegel, Klungkung dijadikan sebagai lokasi untuk penyimpanan logistik Pilkada Tahun 2024, sehingga dari personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan lokasi.

Padal Pam Gudang Logistik dalam Operasi Mantap Praja 2024 Iptu I Komang Budiasa mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga integritas dan keamanan pelaksanaan pemilu. “Kami ingin memastikan semua bahan logistik aman dan tidak ada gangguan apapun yang dapat memengaruhi jalannya pemilu.

Kegiatan pengamanan gudang logistik Pemilu oleh personel satgas Preventif Sub Subsatgas Pam Gudang Logistik ini merupakan langkah krusial dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan cabup dan cawabup untuk Kabupaten Klungkung 2024.

"Personel menjaga gudang tersebut 24 jam, dengan memeriksa setiap kendaraan yang masuk dan keluar. Selain itu, pihak Polres juga bekerja sama dengan instansi terkait untuk memastikan bahwa semua logistik tersedia dan dalam kondisi baik" Jelasnya.

Gudang logistik memegang peran penting karena menjadi tempat penyimpanan peralatan dan dokumen vital untuk pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan peralatan pemungutan lainnya.

Dengan pengamanan yang ketat dari personel, diharapkan semua logistik pemilukada dapat terjaga dengan baik, dan proses pemilihan berjalan lancar serta bebas dari potensi kecurangan atau gangguan keamanan.