Dalam Menjaga Harkamtibmas, Polsek Gerokgak Gelar "Blue Light Patrol" Guna Terwujud Kamtibmas Kondusif

04 July 2024 09:57:01 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali – Polres Buleleng, Guna menjaga Harkamtibmas dan mewujudkan Kamtibmas wilayah yang kondusif , pada malam hari hingga subuh , jajaran Polsek Gerokgak menggelar Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Gerokgak , Rabu malam (03/07/2024).



Dalam rangka mewujudkan kamtibmas di daerah hukum Polsek Gerokgak yang aman dan kondusif berbagai upaya pun dilakukan oleh Kapolsek Gerokgak Kompol ARYA Agung Arjana Putra S.H.,M.H.,salah satu dengan menggelar Blue Light Patrol (patroli dengan rotator menyala) yang merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Bali.



Kepala Kepolisian Sektor Gerokgak Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H.,M.H.,saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh para personel jajaran Polsek Gerokgak , khususnya pada malam dan dini hari hingga subuh tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk potensi ancaman maupun gangguan Kamtibmas di Wilkum Gerokgak.



“Patroli dengan rotator dan sirene yang menyala sebagai tanda kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolsek Gerokgak.



Menggunakan kendaraan dinas dengan lampu rotator dan sirine yang dinyalakan oleh para personel jajaran Polsek Gerokgak berkeliling menyusuri jalan-jalan di pemukiman warga di daerah hukum Polsek Gerokgak sambil sesekali berhenti untuk memastikan keamanan wilayah.



Menurut Kapolsek dengan hadirnya polisi yang berpatroli khususnya pada saat jam-jam rawan akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta cipta kondusifitas wilkum Gerokgak.



“Dengan hadirnya kita diharapkan dapat membuat para pelaku kejahatan yang menyebabkan gangguan kamtibmas akan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya." kata Kapolsek Gerokgak



#bluelightpatrol