Satuan Samapta Polres Klungkung Tingkatkan Patroli Malam Hari

01 July 2024 11:43:29 Wita | 12 views
Gambar

Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Satuan Samapta Polres Klungkung  melakukan patroli malam hari di daerah-daerah yang rawan kriminalitas, Minggu, 30 Juni 2024 Malam

Satuan Samapta melakukan patroli malam menggunakan kendaraan patroli menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk, sebagai langkah untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam yaitu  3 C ( Curas, Curat dan Curnamor ) maupun kejahatan lainnya.

Personel  menyambangi beberapa permukiman warga yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung dan juga menemui para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari di Jembatan merah eks galian c dan juga Kertagosa  untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita ke depankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari” ucap Akp I Gusti Made Mahendra

Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan, kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” tegas Akp I Gusti Made Mahendra