Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalin, Polsek Kediri Polres Tabanan Laksanakan Gelar Personil di Pasar Pandak Gede (28/06/24) .

28 June 2024 11:20:27 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri, Penggelaran seluruh personil Polsek Kediri dalam bentuk Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas, tidak hanya dilaksanakan di pagi hari namun juga dilaksanakan siang maupun di malam hari sesuai dengan kerawanan  wilayah masing-masing sebagai wujud Pengaturan Arus lalin kepada masyarakat.

Pada Hari Jumat (28/06/24) pukul 06.30 wita personil Polsek Kediri Polres Tabanan, Iptu I Made Suartama, AIptu I Gusti Nyoman Pentra dan Bripka I Komang Andika Putra melaksanakan penjagaan dan pengaturan di depan Pasar Pandak Gede.

Dengan adanya Penggelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran  dan laka lantas, sehingga Kemseltibcarlantas bisa  terwujud, menghimbau bagi pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, hati-hati dan melengkapi kelengkapan pribadi serta kendaraannya.

"Pelaksanaan antisipasi Gangguan Kamtibmas (GK) pagi ini merupakan penjabaran kebijakan Kapolda Bali Commander Wish dengan menggelar personil berseragam dilapangan semaksimal mungkin,”jelas  Kompol  I Nyoman Sukadana,S.H,M.H.

"Kami berharap dengan adanya personil yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi, kerawanan-kerawanan tersebut tidak berkembang menjadi gangguan nyata (GN), serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman disetiap melaksanakan aktifitasnya,”pungkas  Andika.