Jelang Perayaan Hari Raya Kuningan, Polsek Manggis Tingkatkan Kegiatan Patroli Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan.

04 October 2024 02:18:07 Wita | 16 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2024, personel Polsek Manggis dengan kekuatan sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Pawas IPTU I NENGAH  ARTIKA SH., melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli Biru/Blue Light Patrol di daerah hukum Polsek Manggis, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan , serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan rute :


Diawali pada pukul 21.00 wita, patroli menyusuri jalan Raya Tanahampo,Ulakan dan antiga Terpantau situasi arus lalin padat  sedikit tersendat  selanjutnya personel menuju Bank Bri Ulakan  dialogis dengan scurity menghimbau agar sellu tetap menjaga keamanan diseputaran   kantor untuk mencegah niat pelaku kejahatan dan gangguan lain terpantau situasi seputaran dlm keadaan sepi aman terkendali. 


Kemudian pukul 21.30 wita, petugas patroli tiba di Obyek Vital Depo Pertamina  sebagai giat  pentribusian bbm sudah tutup dan lakukan dialogis dengan petugas  scurity  agar menghimbau sellu menjaga kewaspadaan di sekitar depo dan   giat patroli diseputaran depo  perlu secara kontinyu  dilakukan  untuk mencegah  niat pelaku pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas yg akan mengancam keamanan depo  sementara situasi seputaran nihil aktifitas menonjol   lalin depan depo culup padat lancar  aman terkendali .


Selanjutnya pukul 21.45 wita, petugas patroli tiba di pasar ulakan situasi pasar dlm keadaan sepi ,nihil aktifitas anak anak muda yang nongkrong dan situasi arus lalu lintas  masih padat lancar aman terkendali  .


Dan pada pukul 22.30 wita, petugas patroli tiba di Bank Bpd Bali Ulakan situasi seputaran Bank  dalam keadaan tutup  sepi, mesin Atm masih berfungsi normal dan nihil nasabah yg  melakulan transaksi situasi terpantau aman terkendali.


Selama melaksanakan kegiatan Patroli Biru/Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Manggis berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis.