Piket fungsi Polsek Tabanan laksanakan kontrol tahanan menjelang serah terima tugas jaga

04 July 2024 20:24:10 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan

Guna memastikan kondisi tahanan yang berada di ruang tahanan dalam keadaan sehat Kapolsek tabaan di damping peronil melaksanakan pengecekan terhadap situasi dan kondisi para Tahanan yang ditahan di dalam Ruang Tahanan Polsek Tabanan pada hari kamis tanggal 4 Juli 2024 pukul 07.00 wita. Kegiatan ini guna mengantisipasi barang-barang berbahaya masuk dan berada di dalam Ruang Tahanan serta mencegah adanya Tahanan sakit ataupun Tahanan yang melarikan diri.

 

"Saat melaksanakan pengecekan terhadap situasi di dalam Ruang Tahanan Polsek Tabanan pada hari kamis pagi, tidak menemukan indikasi adanya barang-barang berbahaya didalam Ruang Tahanan serta para penghuni Kamar Sel yang berjumlah 1(satu) orang dalam keadaan sehat dan lengkap

 

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., mengatakan "bahwa dirinya selalu  menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga  mako baik yang jaga siang ataupun jaga malam, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi. Baik itu di luar ataupun di dalam Ruang Tahanan, serta setiap saat secara bergiliran laksanakan kontrol dan pengecekan ke dalam Ruang Tahanan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak dinginkan bersama.

Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pimpinan," tegas Kapolsek Tabanan