Personil Polsek Tabanan secara rutin melaksanakan pengecekkan sebelum serah terima barang inventaris Senpi

04 July 2024 20:20:06 Wita | 10 views
Gambar

Untuk menjaga kebersihan dan keamanan barang inventaris Personil Polsek Tabanan secara rutin melaksanakan pengecekkan sebelum serah terima barang inventaris Senpi

 

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Tabanan

 

Barang inventaris yang dimiliki Harus selalu siap digunakan untuk itu perlu dilakukan pengecekan secara berkala, baik jumlah maupun kebersihannya agar tetap lengkap dan bersih.

Untuk menjamin kesiapan dan kebaikan / terpeliharanya inventaris Polsek Tabanan dalam penggunaan, maka kamis Tanggal 4 Juli 2024 pukul 08,00 Wita Personil Polsek Tabanan melakukan pengecekan dan serahterima barang inventaris. Sesekali personil yang melaksanakan pembersihan baik senjata maupun Kendaraan dinas yang telah dibersihkan dan dicuci sebelum diserahkan dan siap dipergunakan di lapangan serta mencoba barang inventaris yang ada sekaligus memastikan bahwa seluruh inventaris yang ada sudah dalam keadaan siap pakai dan dijamin keamanannya.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H., M.H., menyampaikan bahwa salah satu kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah sarana dan prasarana berupa barang inventaris yang ada di mako Polsek Tabanan Ungkap," Kapolsek Tabanan.