Polres Gianyar Lepas Personel Yang Memasuki Masa Purnabakti

17 September 2024 11:59:21 Wita | 9 views
Gambar

Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar menggelar upacara pelepasan PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti TMT 1 September 2024 bertempat Lapangan Apel Polres Gianyar. Selasa (17/9/2024). 


Upacara dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Waka Polres saat menyampaikan amanat Kapolres Gianyar menyampaikan upacara pelepasan ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapkan rasa hormat yang setinggi-tingginya serta bertujuan sebagai tali peningkatan pengikat persaudaraan dan jalinan komunikasi para purnawirawan dengan anggota Polres Gianyar yang masih aktif. 


"Saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara atas dedikasi loyalitas serta dharma baktinya yang telah disumbangkan selama  bertugas di Polres Gianyar," Ujarnya. 


Pihaknya berharap tali silaturahmi agar tetap terjaga dan terjalin dengan baik, "tetaplah menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitar dan senantiasa menebarkan kebaikan dan kebahagiaan serta menjadi suri tauladan bagi masyarakat dimanapun saudara berada," Tambahnya. 


Dalama upacara pelepasan ini juga dirangkaikan dengan upacara kenaikan pangkat pengabdian oleh Ipda I Wayan Sutama jabatan Anggota Patroli Sat Samapta Polres Gianyar.