Personil Unit Samapta Polsek Kediri Polres Tabanan Melaksanakan Patroli Dengan Cek Point Spbu Abiantuwung (3/07/24) 20.30 wita

04 July 2024 11:40:54 Wita | 2 views
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif unit Samapta melaksanakan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman

Pada hari  Rabu (3/07/24) pukul 20.30 wita unit Samapta Polsek Kediri Aiptu I Ketut Sunatera  dipimpin Perwira Pengawas melaksanakan patroli pada jalur utara jalan Ahmad Yani dan jalan Ir Soekarno dengan cek point Spbu Abiantuwung.

Saat pelaksanaan patroli unit Samapta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan sampaikan masyarakat konsumen apabila terjadi kehabisan stok BBM serta hindari terjadinya kesalah pahaman yang mungkin bias berujung kejahatan.

Pada kesempatan bersamaan juga mengingatkan masyarakat yang sedang melakukan pengisian agar tetap memperhatikan keamanan seperti jangan menyalakan api diharapkan tidak sampai terjadi kebakaran.

Kapolsek Kediri Kompol  I Nyoman Sukadana,S.H,M.H. tidak pernah berhenti dan bosan mengarahkan anggota untuk selalu meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan unit Samapta untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ujar Sunatera.