Atlet Lari Putri Polres Badung Raih Juara III Lomba Ateltik Antar Satker Polda Bali

28 June 2024 13:24:36 Wita | 5 views
Gambar

Atlet Lari Putri Polres Badung Raih Juara III Lomba Ateltik Antar Satker Polda Bali



Mangupura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024, Polda Bali menyelenggarakan berbagai macam turnamen / lomba antar satuan kerja se jajaran Polda Bali. Salah satu turnamen yang dilaksanakan hari ini (Rabu, 26 Juni 2024 mulai pukul 08.00 Wita) bertempat di Lapangan Gelora Olah Raga (GOR) I Gusti Ngurah Rai Denpasar Kota Denpasar Bali, adalah lomba atletik / cabang olahraga lari.


Dalam ajang turnamen atletik tersebut Polres Badung menerjunkan beberapa atlet larinya dan mengikuti lomba dengan katagori lari 400 meter putra putri, lari 100 meter putra putri, dan lari Estafet putra putri. Dalam perlombaan tersebut salah satu atlet lari Polres Badung berhasil meraih juara 3 yakni pada lari katagori 400 Meter putri atas nama Bripda Dewa Ayu Widiadnyani jabatan Bamin Urbinops Satsamapta Polres Badung Polda Bali.


Bripda Dewayu (pangilan akrabnya) sangat senang dengan hasil bisa menjadi terbaik ke 3, dia juga mengatakan lawan-lawan yang ikut turnamen pada ajang tersebut cukup berat. "Astungkara, Walau hanya mendapat juara tiga saya sangat bangga bisa mewakili dan memberikan yang terbaik untuk Polres Badung dalam lomba ini."Ungkap Polwan asli Gianyar tersebut tersenyum.


Terpisah AKP Muhammad Taufik Efendi, S.H., M.H. selaku koordinator atletik Polres Badung menjelaskan Walaupun persiapan lomba atletik sangat singkat namun keberhasilan anak didiknya menempati juara tiga sangat luar biasa, AKP Taufik sangat bersyukur dan mengapresiasi kinerja dari para atlet-atlet Polres Badung.

"Walaupun persiapan kami cukup singkat, namun berkat keuletan, kegigihan dan semangat juang atlet kami bisa meraih hasil yang maksimal, Semoga kedepan atlet-atlet Polres Badung bisa mendapatkan hasil leboh optimal lagi." Ungkap AKP Taufik didampingi Wakil koordinator atletik Ipda Kadir Surahman dan pelatih lari Aipda I Kadek Septiawan seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.