Sampaikan Pesan Kamtibmas, Patroli Biru Polsek Abiansemal Sambangi Rumah Sakit

28 September 2024 11:25:26 Wita | 12 views
Gambar

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Patroli Biru Polsek Abiansemal Sambangi Rumah Sakit



ABIANSEMAL - Anggota Polsek Abiansemal melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menyambangi sejumlah obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal. Salah satunya sambang ke Rumah Sakit Windu Husada, Desa Mekar Bhuwana, Abiansemal. Jumat, (27/09) pkl.23.30 wita


Dalam kesempatannya, petugas patroli yang dipimpin Pawas Aiptu I Made Darta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada petugas security dan pengunjung di Rumah Sakit tersebut.


Disampaikan bahwa untuk meningkatkan keamanan rumah sakit, maka petugas security agar selalu melaksanakan patroli atau kontrol di sekitar lingkungan rumah sakit. Selain itu, Aiptu I Made Darta juga mengingatkan agar mengawasi kendaraan-kendaraan milik pengunjung atau keluarga pasien yang terparkir, serta mengingatkan kembali kepada pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan kunci kendaraannya saat ditinggal.


Sementara itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan demi terwujudnya situasi yang kondusif. (28/09)