Turnamen Bola Voli Karang Taruna Se-kecamatan Abiansemal Memasuki Babak Semifinal, Polsek Abiansemal Berikan Pengamanan

28 September 2024 11:26:06 Wita | 14 views
Gambar

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Se-kecamatan Abiansemal Memasuki Babak Semifinal, Polsek Abiansemal Berikan Pengamanan



ABIANSEMAL -  Personil Polsek Abiansemal dibawah kendali Wakapolsek Abiansemal AKP I Nyoman Sudana bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bongkasa Pertiwi serta unsur pengamanan dari desa Bongkasa Pertiwi melaksanakan pengamanan babak Semifinal Turnamen Bola Voli Karang Taruna Se-kecamatan Abiansemal. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Voli Putra Masceti, Br. Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Jumat (27/09) Pkl. 20.00 Wita.


Turnamen bola voli yang digelar di Desa Bongkasa Pertiwi ini merupakan salah satu acara olahraga bergengsi yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar karang taruna serta mempromosikan semangat sportivitas.


Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir dan memastikan turnamen berlangsung tanpa gangguan,” ujarnya (28/09).


Selain menjaga keamanan, kehadiran pihak Kepolisian juga bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada para peserta turnamen. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan sportivitas di kalangan masyarakat,” tambahnya


Penonton yang hadir untuk menonton babak Semifinal ini terlihat antusias menyaksikan pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat dan sportif. Salah satu penonton mengungkapkan kegembiraannya. “Turnamen ini sangat menarik dan menghibur. Kami berterima kasih kepada Polsek Abiansemal yang telah memastikan keamanan acara ini,” katanya.


Turnamen Bola Voli Karang Taruna Se-kecamatan Abiansemal diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang terus meningkatkan semangat olahraga dan kebersamaan di kalangan masyarakat Desa Bongkasa Pertiwi dan sekitarnya. Dengan pengamanan yang baik, acara ini dapat berlangsung sukses dan membawa manfaat positif bagi seluruh peserta dan penonton.